SOFTWARE PROTEUS


 download software proteus 7.9 sp1+crack

Hay gan berjumpa lagi dengan saya di blok saya ini. Ya pesan saya jangan bosen bosen lah ngunjungin blog ane ini….heheh ngarep…  Kali ini ane mau bagiin softwer proteus. Pasti agan semua udah tau dong software proteus ini…??? itu looo yang buat simulasin program mikrokontroler yang tersohor itu.


Sobat bias mensimulasikan program mikrokontroler baik itu keluarga AVR, MCS51, PIC yang sobat buat di codeversion, atmel studio, Bascom, atau softwar compiler yang lain. Dengan software ini kita tidak perlu mendwonload program yang kita buat ke mikrokontroler target langsung cukup kita simulasikan di software ini. lebih mudah bukan kita tidak perlu membeli alat yang mahal hanya untuk mengetahui apa program yang kita buat bias berjalan seperti yang kita inginkan atau tidak dan tidak ribet kususnya untuk pemula Yang blom memiliki alat tempur yang memadai tapi meiliki keinginan yang kuat untuk bias.



langsung disedot gan…


 Semoga bermanfaat untuk kita semua.
 untuk tutorial cara install proteus bisa di lihat disini.

0 Response to "SOFTWARE PROTEUS"

Posting Komentar